FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Iklan

Your Ads Here
items

Truk Kontainer Mogok Tertabrak KA Brantas di Semarang

Truk Kontainer Mogok  Tertabrak KA Brantas di palang pintu Madukoro, Semarang, Selasa (18/7/2023) sekira pukul 19.31 WIB.

Sopir dan kernet sempat melompatkan, mobil mogok kemudian dia tinggal untuk meminta tolong ke petugas palang kereta api," kata Irwan di lokasi, Selasa (18/7/2023) malam.

Irwan menegaskan truk tersebut tidak menerobos namun tiba-tiba mogok saat berada di tengah perlintasan. Palang pintu perlintasan belum tertutup ketika truk melintas.

“Tidak nerobos dia mogok di atas rel kereta. Belum (tertutup palang pintu saat melintas),” ujarnya.

Truk Kontainer Meledak hingga Mengakibatkan Kebakaran

Selain itu, Irwan mengungkap terjadi ledakan hingga mengakibatkan kebakaran. Ia mengatakan penyebab kebakaran masih didalami.

"Itu masih kita dalami penyebab kebakaran apakah dari kepala kontainer ini yang berisi bahan bakar minyak kemungkinan dari situ," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Irwan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun satu orang penumpang mengalami luka karena melompat dari KA.

"Untuk korban jiwa tidak ada. Ada satu terluka dari penumpang karena melompat dari kereta," ujar Kombes Irwan di lokasi kejadian, Selasa (18/7).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.50 WIB. Dia mengatakan truk kontainer tiba-tiba berhenti saat melintasi rel. Saat itu palang belum tertutup.

Informasi awal. Truk ini tiba-tiba mogok di atas rel. Kemudian driver dan kernet minta tolong ke petugas palang kereta namun tidak sempat karena kereta sudah mendekat.


penulisan: s.alirosyid

0/Post a Comment/Comments

73745675015091643

Recent

Your Ads Here