FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Iklan

Your Ads Here
items

Disertasi yang Memantik Sensasi



Tegal – Tepat pada tanggal 17 Juli adalah hari dimana sebuah organisasi dibentuk dengan bermodalkan kesungguhan dan keyakinan. Tidak mengenal lelah untuk bisa membentuk sebuah organisasi ini yang kami beri nama LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Prapanca.

Namun, karena banyaknya kesibukan dari masing-masing anggota yang menyebabkan perayaan Harlah LPM diundur 1 bulan lamanya. Tanggal 6 Agustus 2023 kami sepakat untuk merayakan Harlah LPM Prapanca yang ke-4 di Plataran Sastra Piek Tegal dengan menghadirkan Tokoh-Tokoh bersejarah dalam dunia pers.

Acara tersebut dihadiri oleh Pak Atmo Tan Sidik, Mas Nindra selaku pemilik Plataran Sastra Piek Tegal dan juga para demisioner serta anggota aktif LPM Prapanca.

“pada acara Harlah LPM Prapanca kali ini kami mengambil tema ‘Semangat Muda, Semangat Masa Depan’ yang berkonsepkan forum diskusi bersama beberapa Tokoh Pers” ungkap Ali selaku PU LPM Prapanca pada 6/8/23

Pada acara Harlah kemarin juga menjadi momen bersejarah dimana semua angkatan LPM Prapanca bisa ikut hadir dalam merayakan LPM Prapanca. Bukan hanya itu saja, acara Harlah kemarin diisi dengan bernyanyi bersama yang dibawakan oleh rani selaku sekretaris dan didampingi andhika dan sinyal selaku gitaris.

"teruslah kerja keras dan diiringi dengan backup doa orang tua, saya yakin akan menuai kesuksesan" ungkap Pak Atmo. Menurut Mas Nindra "mahasiswa pers dianggap brutal oleh fakultas karena berbahaya bagi universitas" 

”Menulislah karena dengan menulis berarti kita membaca”.

 

Penulis : Sekar 

Editor : Risma

 

 

0/Post a Comment/Comments

73745675015091643

Recent

Your Ads Here