FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Iklan

Your Ads Here
items

Menakjubkan! Diluar Ekspetasi COMMNIGHT 2023. Perayaan Dies Natalis Program Studi Ilmu Komunikasi UPS Tegal

Kemeriahan acara Commnight dalam rangka ulang tahun ke-8 Prodi Ilmu Komunikasi UPS Tegal


Tegal – Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Pancasakti baru saja mengadakan Dies Natalis yang ke – 8 dengan menggelar konser kecil.

Commnight di selenggarakan di Lapangan UKM Universitas Pancasakti Tegal pada tanggal 18 mei 2023. Banyak pihak dari fakultas lain yang diikutsertakan dalam program anak ilkom tersebut diantaranya seperti K-MU5 MUHTI, BAND TEKNIK, UNDER INVECTION, WILD EVERYTHING, KRISEROR FRACTURED, MOVEMENT CULTURE, dan MICH GABY  

Bukan hanya itu saja, ada juga BAX LAX BOY dan SUPER STRUM yang ikut memeriahkan acara itu. “acaranya berjalan lancar dan di dukung dengan support anak ilkom yang juga aktif”, kata faris sebagai ketua pada sesi wawancara (27/5/23).

Kaprodi Ilmu Komunikasi, Dra. Oemi Hartanti (tengah), setelah sesi pemotongan tumpeng

Commnight sendiri sudah berturut – turut mengadakan konser kecil untuk merayakan hari kelahiran program studi ilmu komunikasi. Hal tersebut dianggap wajib diselenggarakan oleh mahasiswa ilkom. Tak hanya mahasiswanya saja melainkan jajaran dosen juga ikut merayakannya.

Commnight tahun ini mengusung konsep full musik yang membuat beda dengan konsep commnight pada tahun-tahun sebelumnya. Namun walau berbeda konsep, commnight tetap ditujukan untuk masyarakat umum dan tentunya mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal.


“konsep commnight tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengusung konsep lomba-lomba sedangkan commnight tahun ini berkonsepkan full musik dan untuk dresscodenya sendiri bertemakan vintage,” ungkap Faris ketua acara commnight 2023. “kami juga panitia memberikan fasilitas berupa photobooth spin 360 dan beberapa penampilan dari grup band yang asik,” lanjutnya.

Antusias para mahasiswa dan masyarakat umum sekitar UPS Tegal melihat pertunjukan musik

Banyak pihak yang bekerja sama untuk mensukseskan commnight 2023. Salah satunya ada yang memberikan fasilitas berupa photobooth spin 360 yang dapat menarik perhatian masyarakat dan mahasiswa.

SELAMAT ULANG TAHUN untuk ILMU KOMUNIKASI yang ke – 8

Penulis : Risma  

1/Post a Comment/Comments

73745675015091643

Recent

Your Ads Here