FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Iklan

Your Ads Here
items

UPS TEGAL Lepaskan 81 Wisudawan FISIP di Tahun 2023

Tegallpmrapanca.com - Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Aula Kampus 2 Universitas Pancasakti Tegal yang dihadiri oleh 81 wisudawan dari Program Studi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Pemerintahan, Wali Wisudawan serta Rektor, Dekan, Dosen, Karyawan dan Tamu undangan lainnya, Kamis (14/09/2023).

Yudisium adalah pengukuhan kelulusan terhadap mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya. Kegiatan ini dapat dilakukan untuk jenjang diploma, sarjana, doktoral, dan lain-lain.

Pada acara ini, Bapak Unggul Sugianto, S.Ip, M.Si selaku Dekan FISIP berhalangan hadir dalam acara Yudisium, kemudian diwakilkan oleh Wakil Dekan I FISIP Bidang Akademik Bpk Arif Zainudin S.Ip, M.Ip.

Acara pembukaan dengan penampilan tari tradisional dari Mahasiswa FISIP kemudian dilanjutkan sambutan dari Mahasiswa lulusan terbaik dari program studi ilmu komunikasi dengan IPK 3.8 ananda Salsabila, lalu dilanjutkan sambutan dari Rektor dan tamu undangan lainnya.

"Yang pertama saya ucapkan selamat atas nama rektor dan segenap civitas akademika, di berbagai kesempatan saya selalu menyampaikan, tugas lembaga perguruan tinggi sekarang tidak hanya mendidik mengajarkan mahasiswanya mengantarkan mereka mendapatkan gelar sarjana maupun magister".ujar Rektor UPS Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum, Kamis (14/09/2023).

Lembaga memfasilitasi lulusan, untuk memperoleh pekerjaan, ini penting sekali, sehingga saya tekankan kepada seluruh civitas akademika, struktural di FISIP Agar berfikir keras bagaimana memberikan bekal ke mereka bukan hanya bekal keilmuan tetapi bagaimana memfasilitasi bekal mereka untuk masuk ke dunia kerja. Karena indikator kampus yang bagus ketika lulusannya memperoleh pekerjaan yang layak, ujar Rektor UPS Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum, Kamis (14/09/2023).

"Pada kesempatan ini kami selaku yayasan mengucapkan selamat kepada para wisudawan, ini masih salah satu tahap saja karena salah satu kesuksesan, yaitu setelah saudara-saudara lulus, seberapa saudara berkualitas, seberapa saudara berhasil di kehidupan saudara. Tapi paling tidak satu tahapan dan kemudian satu dasar sudah saudara tambahkan dalam persiapan untuk mengarungi kehidupan selanjutnya", ucap Sekertaris Yayasan Dr. Ir. Suryono, M.Pi.

Setelah beberapa rangkaian acara dan sesi foto selesai kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama, Seluruh tamu undangan di area Aula Kampus 2 Universitas Pancasakti dan acara selesai.


Penulis: Sekar Ragil

0/Post a Comment/Comments

73745675015091643

Recent

Your Ads Here