FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Iklan

Your Ads Here
items

Catat Tanggalnya! Vaksinasi Gratis di UPS Tegal Diperpanjang

 LPM Prapanca- Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar vaksinasi COVID-19. Untuk jenis vaksin yang diberikan yakni Astrazeneca untuk tahap 1.

Adapun untuk kegiatan vaksinasi dimulai pada hari Kamis, (26/8/2021), sasaran dari program tersebut yakni Mahasiswa, Dosen, hingga Masyarakat Umum. 

Vaksinasi sendiri digelar di Gedung Perpustakaan UPS Tegal mulai pukul 08.00-14.30 WIB. Untuk persyaratan,  peserta vaksinasi harus di atas 18 tahun, membawa KTP/KK, mengisi no hp, dan membawa pulpen.

potret suasana vaksinasi. ( foto : Dok UPS )


Rektor UPS Tegal, Prof Fahruddin telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Rektor UPS Tegal No 875/D/UPS/VIII/2021, tentang wajib vaksin untuk seluruh civitas akedemika UPS Tegal.

Dirinya juga mengatakan vaksinasi tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Semua biaya ditanggung oleh UPS selaku penyelenggara. 

"Sesuai kebijakan Walikota, masyarakat yang mobilitasnya dikota Tegal itu wajib vaksin. Karena kemungkinan awal September itu dari semua jenjang pendidikan dari TK/Paud Hingga Perguruan Tinggi akan dicoba pembelajaran offline/tatap muka dengan syarat lembaga pendidikan seluruh warganya harus sudah divaksin." sampai Fahmi selaku panitia penyelenggara vaksinasi. 

" Besok sabtu masih ada kegiatan vaksinasi, jadi tolong yah minta bantuannya untuk menginformasikan pada mahasiswa lain yang belum vaksin bahwa besok masih ada vaksinasi." tandas Fahmi. (Jum'at/27/08/2021).


By : Fery Ardianto 

0/Post a Comment/Comments

73745675015091643

Recent

Your Ads Here